written #3

From where were you?

From where were you?

From where were you?

From where were you?

From where were you?

From where were you?

From where were you?

6 komentar:

MALU mengatakan...

kenapa banyak coretan2 serupa yah di papua..

Karina Saputri mengatakan...

it's everywhere!!!

Hopy mengatakan...

masuk program pemerintah, proses wajib belajar

Wid mengatakan...

sip rif, sense of framingmu di seri ini makin terasah. situasi di #4, #6, dan #7 yg terutama tricky, tapi solusi komposisimu kupikir efektif juga. :)

aku masih sedikit ragu antara apakah scene² ini lebih mengena dipotret tanpa kehadiran manusia (karena foto-foto awalmu tentang seri ini seperti itu dan kupikir tampilan visual mereka udah cukup solid) ataukah presentasi ala street seperti beberapa frame di post ini dan post yg lalu bisa jadi alternatif lain, dan apakah frame yang dengan dan tanpa manusia itu bisa tampil berdampingan dengan ok tanpa timpang. masalahnya adalah kehadiran manusia di scenes coretan ini kalo nggak bisa dihubungkan dengan coretan yang ada di sana, mereka jadi terlihat dipaksakan misalnya di #4. sementara yg menurutku cukup berhasil misalnya di #7. secara warna masuk, secara kecocokan aktivitas dengan scene juga masuk.

arif setiawan mengatakan...

makasih semua.
wid, iya, #4 emang maksa sih.. :D aku naroh orang2 di foto2 ini maksudnya untuk ngurangi kegaringan foto2 itu kalo seandainya harus berdiri sendiri, dan juga untuk bumbu2 kehidupan di foto itu :D tapi emang sebenarnya aku jg masih ragu sih masalah efektif ato nggak nya.. hehehe :D

M. Khanif Nudiyanto mengatakan...

seri yg bagus..
but seriously.. buat apa sih tulisan2 itu?

Posting Komentar